Ratusan Logistik Dikirim Kodim Kediri Untuk Saudara Di Sumenep

INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI. Ratusan logistik berupa telor, mie instant, makanan ringan atau roti dan minuman mineral, dikirim Kodim 0809/Kediri menuju Sumenep untuk membantu saudara-saudara kita yang barusan dirundung duka. jumat (12/10/2018)

Sumber logistik, hal ini dijelaskan Pasi Ter Kapten Inf Warsito, dimana logistik ini terdiri dari telor, mie instant, makanan ringan atau roti dan minuman mineral, kesemuanya bersumber dari partisipasi dan kesadaran anggota Koramil jajaran Kodim Kediri.

Ia sendiri sangat merespon positif partisipasi seluruh anggota TNI dan PNS yang cukup cepat dalam merespon apa yang terjadi di Sumenep baru-baru ini, dan tentunya bantuan ini akan membantu saudara-saudara mereka yang tinggal di pulau Madura itu.

“Kita mengajak semua anggota TNI dan PNS Koramil jajaran Kodim Kediri untuk peduli kepada sesama, khususnya saudara-saudara kita yang tinggal di Sumenep. Kita berharap, dengan adanya bantuan logistik ini, sedikit banyak membantu saudara-saudara kita,” ujar Kapten Inf Warsito.

Logistik ini sebelumnya dikumpulkan di gudang Kodim Kediri, setelah semuanya terkumpul, barulah logistik diangkat semua kedalam truk yang sudah stand bay sejak siang tadi. Khusus untuk telor, memang tidak bisa diangkat grusa-grusu, tetapi harus pelan-pelan, dikarenakan logistik yang satu ini mudah sekali pecah.

Bantuan yang dilakuan Kodim Kediri tidak hanya sekali ini saja, ketika Donggala dan Poso ditimpa musibah, anggota TNI dan PNS Koramil jajaran Kodim Kediri juga ikut menyisihkan sekaligus menyumbangkannya kepada saudara-saudara kita yang berada di pulau Sulawesi ini.

Sama halnya ketika Lombok-NTB ditimpa musibah, uluran tangan kepedulian sosialpun digerakkan hanya untuk satu tujuan, yaitu meringankan beban saudara sebangsa setanah air. (aang)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita