Kapolsek Mandalle, IPTU Hasanuddin Layani Pengungsi Dari Kabupaten Sigi

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- IPTU Hasanuddin, Kapolsek Kecamatan Mandalle saat dihubungi lewat selulernya Jumat (12/10) mengatakan bahwa ada beberapa pengungsi yang berasal dari Kabupaten Sigi, telah mengungsi di Mandalle kabupaten Pangkep.

IPTU Hasanuddin menjelaskan bahwa setelah paskah terjadinya gempa dan tsunami di palu, Donggala dan Sigi, maka ketiga penduduk kampung tersebut banyak yang mengungsi, salah satunya warga dari Kab.Sigi sebanyak 2 (dua) keluarga, tiba-tiba mampir di polsek Mandalle untuk menginap yang akan melanjutkan perjalanan besok ke makasaar selanjutnya ke kampung halaman di Banyuwangi Provinsi Jawa Timur.

Kapolsek Mandalle IPTU HASANUDDIN bersama anggotanya memberikan pelayanan prima kepada pengungsi dari Kab.Sigi tersebut dengan cara menyiapkan tempat tidur/ tempat untuk menginap di samping Kantor Polsek Mandalle serta menyiapkan makan dan minum untuk pengungsi dari Kab.Sigi tersebut yang sebanyak 2 (dua) keluarga, adapun identitas para pengungsi tersebut yaitu :

1. WAGIMUN, 34 Tahun, Wiraswasta, Desa Lolu Kec.Sigi Biromaru Kab.Sigi Sulteng.2. NUR SRIANI, 37 Tahun, Irt, Desa Lolu Kec.Sigi Biromaru Kab.Sigi Sulteng. 3. KEKE NOVITASARI, 7 Tahun, Pelajar, Desa Lolu Kec.Sigi Biromaru Kab.Sigi Sulteng. 4. JAYDI, 43 Tahun, Tani, Desa Lolu Kec.Sigi Biromaru Kab.Sigi Sulteng. 6. DA'WAT YUDIONO, 39 Tahun, Tani, Jl.Sumba Djono Desa Jono Oge Kec.Sigi Birimaru Kab.Sigi Sulteng. 7.ETI YUSTRIA, 38 Tahun, Irt, Jl.Sumba Djono Desa Jono Oge Kec.Sigi Birimaru Kab.Sigi Sulteng. 8. MUHAMMAD RIZKI ALFIANDO, 11 Tahun, Pelajar, Jl.Sumba Djono Desa Jono Oge Kec.Sigi Birimaru Kab.Sigi Sulteng. 9. SYAFIRA DWI ANGGRAENI, 7 Tahun, Pelajar, Jl.Sumba Djono Desa Jono Oge Kec.Sigi Birimaru Kab.Sigi Sulteng. (herman Djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita